Minggu, 24 November 2019

Video inspirasi

Film The Underdogs


    Film underdogs merupakan salah satu film yang membuat saya menjadi terinspirasi akan sesuatu hal yang ada dalam cerita tersebut. Film ini menceritakan tentang persahabatan yang terdiri dari 3 orang laki - laki dan 1 orang perempuan. 

  Empat orang tersebut memiliki karakter yang berbeda - beda, mereka bahkan tidak pernah disukai oleh siswa yang lainnya dan juga suka dibully. Persahabatan yang mereka jalin sudah cukup lama yaitu sejak dari SMA hingga mereka lulus sekolah. Setelah menonton acara yang mendatangkan bintang tamu grup S.O.L yang sudah terkenal di youtube, akhirnya mereka berfikir dan memutuskan untuk menjadi youtuber dengan mengikuti jejak S.O.L agar bisa disukai oleh orang lain dan menjadi terkenal.

    Konten pertama yang mereka buat adalah prank, sosial eksperimen dan yang lainnya, tetapi usaha yang mereka lakukan tidaklah membuahkan hasil yang bagus dan bahkan mengalami suatu hambatan ketika membuat konten tersebut. Kegagalan yang mereka hadapi tidak membuat mereka menjadi patah semangat dan berfikir kembali untuk membuat video yang berbeda yaitu membentuk grup musik The Underdogs dengan menciptakan Musik Video Rap dan menguploadnya ke youtube, tetapi orang yang menonton MV itu masih sedikit dan bahkan juga mengomentarinya dengan buruk. Beberapa waktu kemudian MV mereka telah ditonton dan disukai oleh orang banyak, bahkan mereka juga sudah dikenal oleh semua orang dan akan membuat MV yang baru.

    Grup The Underdogs mendapatkan tawaran acara untuk menampilkan lagu mereka secara langsung dan bersaing dengan penyanyi yang lainnya yang sudah terkenal yaitu S.O.L, tetapi salah satu anggota dari grup The Underdogs tidak setuju jika mereka membawakan lagunya secara langsung dan setelah kejadian itu mereka tidak memberikan kabar satu sama lain. Empat orang itu juga mengalami kesibukan dan masalah yang berbeda - beda dengan keluarganya. Akhirnya salah satu anggota dari grup tersebut mengirim pesan dan mengungkapkan perasaannya bahwa dia merindukan mereka semua, tetapi pesan tersebut tidak ditanggapi oleh yang lainnya dan dia membuat sebuah video yang menggambarkan perasaannya bahwa dia kesepian.

      Pada akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu kembali dan mengikuti acara tersebut. Setelah grup The Underdogs menampilkan lagu mereka, salah satu anggota dari grup S.O.L menyampaikan sesuatu di atas panggung bahwa salah satu dari anggotanya mengalami kecelakaan dan grup mereka tidak bisa tampil. Walaupun grup The Underdogs dan S.O.L sedang bersaing di acara tersebut, tetapi salah satu anggota grup The Underdogs mempunyai simpati terhadap anggota grup S.O.L yang mengalami kecelakaan dengan mengajak semua orang untuk mencari donor darah yang cocok untuknya. Setelah kejadian tersebut grup The Underdogs dan S.O.L akhirnya menjalin hubungan perteman satu sama lain dan berkolaborasi untuk membuat MV yang baru.

     Film The Underdogs menginspirasi saya bahwa jangan cepat menyerah akan suatu kegagalan dengan berusaha untuk mencapainya dengan tetap berusaha dan memperbaiki kekurangan yang sudah ada, agar bisa menjadi sesuatu yang lebih baik lagi dan bisa bermanfaat. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas kewirausahaan

Tugas Kewirausahaan  Menjual "Rorec Natural Skin Care Mask" melalui Media Sosial Instagram      kewirausahaan merupa...